PROMO OREN WAR.NET

Sabtu, 01 Januari 2011


PROMOSI - OREN WAR.NET memberikan promosi menarik berhadiah laptop baru.

Sigiring2 - Dalam rangka promosi pembukaan warung internet (warnet) OREN WAR.NET di Jalan Sudirman eks Merdeka No. 274 Sigiring-giring Padangsidimpuan, pihak manajemen memberikan promo menarik dengan Warnet Berhadiah Laptop Baru.
Farhan Hidayat, S.Pd, Penanggung Jawab OREN WAR.NET menuturkan, pihaknya memberikan promo menarik tersebut dalam rangka promosi pembukaan OREN warnet. "Promo ini sebagai promosi pembukaan warnet kami yang baru buka pertengahan Septeber kemarin," tuturnya.


Dijelaskan, pihaknya memberikan promo warnet berhadiah laptop tersebut sebagai ciri khas promosi dari OREN WAR.NET yang berbeda dengan warnet lainnya. "Dalam promosi, kami mempunyai ciri khas tersendiri yakni memberikan hadiah laptop kepada konsumen yang ngenet disini. Bagi konsumen yang ngenet minimal dua jam dapat kupon satu dan berlaku kelipatannya," imbuh Farhan yang biasa di sapa Ifan.
Dikatakan Farhan, kupon berhadiah laptop tersebut akan diundi pada akhir April 2011 ini, "Kupon akan kami undi secara acak pada akhir bulan April sekitar tanggal 26 dan bagi pemenang undian langsung kami umumkan pada hari itu," ujarnya.

Selain menyediakan fasilitas ruangan, warnet yang buka 24 jam ini menyediakan 11 unit komputer yang tentunya bisa diselancarkan oleh konsumennya. "Kami menyediakan 11 unit komputer dengan ruang bebas rokok ," terangnya.

Oren War.Net berharap dengan promosi berhadiah laptop tersebut akan memberikan nilai lebih dimata konsumenya dan pelangganya. "Dengan promosi menarik ini kami berharap agar warnet kami rame dikunjungi konsumen," pungkas Farhan mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © IFAN COM